05 Juli 2010

PRJ

Rencana Hari rabu, 30 juni mau ke PRJ, tapi ga jadi gara2 aku sakit.......
udah dari kemarin aku ga enak badan, tiba2 leher sakit banget trus seperti mau batuk gitu...
ya udah deh aku minum obat radang tenggorokan, trus makan buah lay, pulang kantor masih hajar lagi pakai adem sari......sambil berusaha dan berharap semoga esok pagi udah baik an dan tidak sakit.....

eh ternyata yg diharapkan tidak terjadi,.....aku flu.....waduuuuh, mana mau ke PRJ lagi, leher uga makin sakit banget.....tapi masih aja dipaksain pergi, kasian my hubby dari kmrn ngajakin ke PRJ tapi aku nya ga bisa2...dan pas 2 hari ini (rabu + kamis) lagi ga ada sepakbola....jadi akhirnya kita pergi....

sebelum kita pergi kita makan dulu, trus lanjut jalan ke PRJ, sampai disana udah jam 6 lewat....masuk parkir motor, dan setelah itu beli tiket masuk....
tujuan utama kita berdua adalah, ranjang....lagi mau cari matras buat ganti ranjang mama, tapi ga tau ukurannya yang di ranjang mama berapa , 180x200 atau 180x200?????
dan akhirnya kita muter2 dulu keberapa stand ranjang, ada yang jual 1.550.000 sampai harga 4.650.000 ini untuk matras nya aja ya ga termasuk dipan, untuk ukuran 180x200...bahannya semua spring latex.

trus telpon papa, tanya ukuran ranjang mama berapa, kata papa 200x200...masa iya sih???? jangan2 papa salah liat kali ukuran ranjang mama, atau kah janya kira2??? hehehe
nah daripada salah beli ukuran, kita cuma minta no telpon setiap stand n merk, jadi nti kalo udah sampai dirumah baru diukur deh ranjang mama.....kan udah tau harga nya, jadi tinggal pesan aja....

dari stand ranjang kita lalu pergi ke stand motor, tujuannya ke HONDA dulu habis lagi pengen beli motor matic nih....biar gampang pake nya, hehehe...di stand Honda, kita naksir sama honda vario baru, keren banget bodinya.....tapi naksir juga sama honda beat, lebih ramping dan kecil bodinya....setelah tanya sama salesnya tenyang mesin dan lain2nya, kita pindah ke stand yamaha, langsung liat2 yamaha mio dan xeon......kita minta price list, dan salesnya jelasin produk yamaha mio ini, aku sih mondar mandir liatin motor2 yang lagi dipajang di stand.....seneng nya kalo bis anaik motor, kan bisa kemana2 sendirian tanpa ngrepotin my hubby, antar kesana dan kesini.....
pas di PRJ, aku cuma bis aminum air putih, leher aku gatel gitu, mau batuk tapi ga bisa batuk....rese deh, jadi sebentar2 aku makan permen yang pedes itu, kalo ga slah namanya fisherman.....jadi agak lega tenggorokan kalo makan permen ini.

aku juga bawa obat batuk juga loh, jadi pas inget aku minum aja obat batuknya biar ga terlalu mengganggu aktifitas.....habis dari stand motor kita masuk ke hall B kalo ga salah sih, ya ketemu dengan stand happy call....langsung aja aku ke situ, lagi ada demo masak dengan happy call, ada yg lagi masak kue...trus  masak martabak manis, lalu masak panggang ayam juga, dan buat popcorn juga tuh....
ya udah, coba2 in aja makanan nya sekaligus test, apakah mateng apa ga? hehehe...maklumlah masaknya cuma sebentar sih....

lalu aku iseng deketin sales nya, tanya2 harganya ternyata beli 1 pcs harganya Rp. 587.000......kok murah ya??? perasaan aku liat di iklan di TV harganya 1 jutaan deh.....
agak tertarik juga nih..... beli apa ga ya????
my hubby udah tawarin nih, mo beli apa ga nih????
mana bisa cicilan bca 6x loh dan 0%.....makin tertarik aja deh.... tp karena udah kmalaman, kita ga jadi beli karena my hubby mau beli hp cdma di flexi....kita udah buru2 lari2 malah, tapi tetep aja ga keburu, jam 10 kurang udah tutup stand telkom flexi nya....ya udah deh, kita keluar dari hall liat2 stand di luaran, pas lewat fiesta, udah kepengen tuh mo makan sosis dan bakso gorengnya, tapi ga boleh sama my hubby...katanya udah sakit leher masih aja mo makan yang engga2.....ya udah deh lupakan fiesta, kita langsung pulang.....

oh iya, sebelum pulang sempet beli jas hujan buat my hubby, trus beli kue bakpia patok khas yogya, dan beli termos panas dingin juga sama beli botol minuman, kan sering pergi2 ke mall atau ke gereja, jadi bawa botol minuman aja...karena aku ga suka minum softdrink, aku lebih suka minum air putih....hehehehe

jadi, kapan nih mo balik ke PRJ lagi...????
mo beli happy call dan hp cdma nih...mana PRJ udah mau berakhir lagi, heheehe
harus pergi lagi nih, sebelum PRJ tutup.....^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar